Pelatih Inggris Roy Hodgson Akan Memanggil Harry Kane Untuk Kualifikasi Kejuaraan Eropa Melawan Lithuania

Pelatih Inggris Roy Hodgson Akan Memanggil Harry Kane Untuk Kualifikasi Kejuaraan Eropa Melawan Lithuania
 Pelatih Inggris Roy Hodgson Akan Memanggil Harry Kane Untuk Kualifikasi Kejuaraan Eropa Melawan Lithuania
Cahayapoker.com Situs Agen Judi Poker dan Domino Uang Asli Online Terpercaya Indonesia - Manajer Inggris Roy Hodgson harus membangun timnya sekitar striker Tottenham Harry Kane, menurut mantan gelandang Spurs Danny Murphy.Kane mencetak dua gol saat Spurs datang dari belakang untuk mengamankan kemenangan 2-1 atas Arsenal di White Hart Lane.Bos Arsenal Arsene Wenger mengatakan Inggris harus memilih Kane, 21, setelah mencetak 22 gol dalam 34 pertandingan musim ini.Dan mantan pemain internasional Inggris Murphy menambahkan: "Bukan hanya dipilih, tetapi membangun tim di sekelilingnya."

Agen Poker

Murphy, berbicara di Match of the Day, menambahkan: "Dia sangat muda, tapi dia begitu kuat."Saya berjuang untuk melihat kelemahan dalam permainan anak itu."Wenger mengatakan: "Bila Anda telah mencetak jumlah gol ia telah mencetak, jika Anda tidak menempatkannya di sana orang lain akan memberinya paspor."Hodgson telah hadir di White Hart Lane saat ia melanjutkan persiapannya untuk selanjutnya perlengkapan kualifikasi Kejuaraan Eropa Inggris melawan Lithuania pada 27 Maret, sebelum pertandingan persahabatan melawan Italia empat hari kemudian.

Judi Poker

Kane, yang juga memenuhi syarat untuk bermain untuk Republik Irlandia melalui ayahnya, telah mewakili Inggris di setiap tingkatan dari U-17 hingga U-21, dan sebelumnya menyatakan keinginannya untuk masuk ke skuad senior Inggris.Hodgson telah menggunakan Danny Welbeck dan Wayne Rooney di lini depan untuk sebelumnya empat pertandingan Inggris, tapi sekarang bisa memanggil Liverpool Daniel Sturridge, yang telah kembali dari cedera, dan dalam bentuk Danny Ings di Burnley dan striker QPR Charlie Austin.Kedua gol Kane pada hari Sabtu datang di babak kedua sebagai nya jarak dekat setelah sudut dan baik diambil sundulan berbalik permainan sekitar setelah Mesut Ozil jarak dekat finish membuka skor untuk Arsenal di babak pertama.

Poker Online

"Harry menunjukkan hari ini bahwa ia adalah pemain hebat, dengan performa yang luar biasa, tapi ide saya adalah bahwa dia dapat meningkatkan diam dan kita perlu mendorong dia untuk mengembangkan potensi karena potensinya yang besar, tapi itu performa yang fantastis hari ini," kata bos Tottenham Mauricio Pochettino.Kane mengatakan kepada BBC Sport:.. "Ini saya utara pertama derby London dan itu luar biasa saya menonton begitu banyak sebagai anak dan perasaan sekarang adalah salah satu yang saya tidak bisa menjelaskan dan tidak akan melupakan saya senang untuk tim dan klub. ini adalah hari yang istimewa."Saya bekerja pada semua aspek permainan saya dan ketika saya mendapatkan di daerah saya yakin. Saya menikmati sepakbola saya saat ini dan bermain dengan senyum di wajah saya.

Domino Online

"Ini [pertandingan Inggris berikutnya] tidak sampai Maret dan ada banyak sepak bola untuk bermain sebelum itu. Aku hanya harus terus melakukan apa yang saya lakukan dan melakukan yang terbaik untuk tim, dan kami akan melihat apa yang terjadi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pelatih Inggris Roy Hodgson Akan Memanggil Harry Kane Untuk Kualifikasi Kejuaraan Eropa Melawan Lithuania"

Post a Comment