Di Ngentot Perjaka Muda Sangat Memuaskan

Di Ngentot Perjaka Muda Sangat Memuaskan

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Ibu muda nafsu memuaskan kesepian - kali ini cerita dewasa akan menceritakan kisah seorang pemuda yang menjadi seks seksual kepuasan ibu muda Jakarta yang kesepian dan butuh kehangatan laki-laki. Ini adalah kisah nyata yang ditulis oleh pengalaman seksual seseorang dan kemudian dikirim ke situs, seperti apa cerita dewasa silakan lihat sendiri ...Agen Poker
Semua cerita seks kencan saya baca di internet, awalnya dianggap hanya palsu belaka. Namun, setelah menggunakan milis internet, aku hanya bisa percaya. Karena, aku benar-benar bisa mendapatkan tanggal pembuatan-cinta. Setelah mendengarkan daftar nomor ponsel wanita-wanita'yang membutuhkan tanggal melalui SMSdate SMS saya segera menyebar perkenalan. Akibatnya, smsku dapat menjawab dari seorang wanita berusia 33 tahun dari Jakarta (sebut gadis nya). Awalnya, ia terkejut dan mengaku tak pernah berkencan dengan pria melihat melalui SMS. Tapi setelah beberapa saat dialog, ia akhirnya mengakui bahwa ia adalah seorang wanita yang kesepian. Bahkan, ia bahkan meminta saya untuk datang ke Jakarta dan semua biaya akan dijamin.

Tanpa pikir panjang, saya menyatakan siap. Dengan memanfaatkan layanan kereta api cepat departemen Argolawu KotaX-Jakarta, aku bisa pergi ke Stasiun Gambir Jakarta. Sebagai pesannya, saya diminta untuk menunggu di peron Stasiun. Cukup lama, aku menunggu sendirian di platform, hampir satu jam hanya duduk memandang orang-orang berkerumun di sekitarnya. Pada awalnya saya harapan hampir putu dan kecurigaan, jangan-jangan aku hanya dikerjai. Ketika matahari hilang dan langit gelap Jakarta, ketika saya memutuskan untuk pergi dari Gambir (karena mereka merasa diintimidasi), tiba-tiba ada seorang wanita tua yang mendekati saya.Agen Poker Terpercaya
Wanita yang seperti nenek-nenk itu menyampaikan pesan bahwa aku telah ditunggu wanita bernama Gadis di taksi berhenti di tempat parkir. Karuan saja, dada saya merasa sangat lega. Segera aku berlari ke taksi. Segera setelah saya membuka pintu taksi, Oh .. jantung saya berdetak. Wanita kencan smsku itu tidak usia tua. Tubuhnya terlalu tinggi bagi saya, sekitar 170cm, sementara saya hanya 165cm. Kulitnya putih seperti China.
"Ayo, masuk ..," tanya rambut sebahu wanita sambil memberikan ruang untuk duduk di sampingnya.
Wajahnya tampak gembira ketika ia melihat wajahku.
"Ke Hotel XX, ya Bang," kata gadis itu kepada sopir taksi.Agen Poker Online

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Di dalam taksi, duduk berhimpitan bersama-sama perempuan, saya ingin terbang awan dibawa. Bayangkan, tubuh yang super montok. BRA nya kira-kira ukuran 36. Dan pinggulnya, wah saya benar-benar bersemangat. Sementara tampilan di matanya, seolah-olah ada rasa haus dipertahankan selama bertahun-tahun. Hmm .. itu saya melihat ke depan untuk tergencet. Oleh karena itu, setelah tiba di hotel aku bergegas check-in dan membogkar perasaan rahasia di kamar nomor 102.

102 kamar hotel, dalam cahaya redup, hanya gadis menatapku terkejut. Leku-penyok matanya diperiksa saya maih tubuh basah mandi kelelahan.Agen Domino Online
"Di sini sayang, aku pijiti. Tentu, Anda lelah, kan," kata gadis itu kemudian.
Tanpa banyak kata, akau hanya taat. Maklum tubuh saya begitu lelah setelah perjalanan KotaX-Jakarta. Jika dipijiti, oh .. nyeri di tubuh saya akan hilang. Oleh karena itu, saya langsung tengkurang tidur di tempat tidur dengan setengah telanjang di dekat gadis itu.
"Bagian mana dulu yang dipijat sayangku," desah gadis suara membuat saya desir darah-desir.
"Apa pun yang Anda salah satu yang," jawabku singkat.

Tak lama kemudian, jari-jari lentiknya sudah ditelusuri kontur tubuh saya. Kadang-kadang tangan gadis nakal menggoda bagian sensitifku. Urutannya adalah lembut, seperti menyulam setiap pori-pori kulitku. Beberapa saat kemudian, saya mengajukan diri untuk menggantikan pijat tubuh yang super gemuk gadis. Seperti yang dia lakukan kepada saya sebelumnya, saya mulai memijat memijat leher, kemudian jatuh ke punggungnya, pinnggang dan paha. Setelah itu tubuh saya balik agar tidak perut lagi. Kali ini saya memijat lembut payudara. Berikutnya saya mulai bertindak erotis. Awalnya saya membelai rambut gadis dan mencium bibirnya. Dia menjawab dengan hangat, penuh kasih.

Kurebahkan dia perlahan-lahan, aku menatap matanya erat, aku taruh pakaian yang menutupi payudara, yang benar-benar menggairahkan saya. Perlahan tapi pasti kulumat puting dan dengan tangan kiri saya, saya memainkan puting lainnya. Melenguh keenakan gadis, suara benar-benar merdu dan itu membuat saya grenng lagi. Beberapa menit kemudian aku mengangkat kepalaku, aku masih bermain tangan kiri saya, kemudian saya melihat vagina gadis yang basah. Kulumat clitorisnya dan vagina semua ruang berat menggelinjang gadis. Ketika penisku menegang gagah, kurenggangkan kedua pahanya dan menempatkan jari saya ke dalam lubang vaginanya, aku berbalik dan kusodok-sodokkan, Girls semakin mengerang keras, sampai aku menyadari bahwa waktu kusodokkan di bagian kanan atas, eluhannya lebih keras dan lebih dan lebih cairan, kupusatkan penasaran saya menggosok jari di atasnya dan memijat bagian ternyata gadis itu menjerit keras.

Cairan keluar banyak, aku mulai grenng tidak sabar, aku mengangkat penis saya dan kusodokkan ke dalam lubang vaginanya dengan cepat, kali ini saya sodokkan terus tapi rupanya penis saya masih membutuhkan waktu untuk reload sehingga sperma tidak cepat keluar.

Gadis itu mengerang keras, dan kusodokkan penisku ke bagian kanan atas, dan juga ia mendapatkan melenguh keras, dan aku merasa cairan menyembur-nyembur dengan cepat, saya semakin melihat grenng dan khas wajah, wajah penuh kepuasan dan kesenangan erangan mengisi merdu, yang membuat kontol setiap manusia tidak dapat berdiri, dan aku akan pergi lagi dengan cepat di vagina gadis.
Ketika aku terbangun dari tidur, sekitar tengah malam, gadis itu telah menyediakan kopi panas dan duduk di samping tempat tidur. Tapi keinginan masih mengamuk. Saya tidak bisa tidak harus bertindak lagi. Maklum, saya hanya bisa berada di Jakarta untuk hanya sehari. Sayangnya jika hanya sekali dalam panggung bermain tidur panas. Oleh karena itu, setelah mencicipi kopi aku segera membuka kancing bra melepaskan. Tanganku membelai payudaranya bergerak bebas. Aku memegang putingnya dengan lembut. Kami berdua melayang kenikmatan terbuai meskipun kami masih berdiri bersandar di dinding. Kami terangsang tak karuan. Napas kita lebih bekerja. Aku merasa tubuh gadis itu bersandar di dada saya. Dia tampak pasrah. Gadis itu membuka baju daster. Dalam cahaya redup dan hujan deras, saya melihat wajahnya. Matanya tertutup. Daging kenyal yang telah dibungkus rapi dihiasi dada meremas perlahan. Bibirku mencium puting payudaranya perlahan.

Saya merokok puting mengeras itu memerah. Gadis itu semakin gelisah dan memiliki napas yang tidak teratur lagi. Tangannya menarik-narik rambut liar saya, sementara aku tenggelam di celah payudara membengkak. Mulut-napas mendesah.
"Shh .., sshh!".

Puting pecah-pecah yang kujilat berulang kali sementara aku menggigit perlahan. Aku melepaskan ikatan kain di bagian pinggang. Lidah saya bermain di gadis pusar, sementara tangan saya mulai menggosok pahanya. Ketika saya melepaskan ikatan kain, semakin kuat gadis tangan menarik rambut saya. Berteriak suara-bawah. Terengah-engah ketika saya menariknya celana ke bawah. Tanganku mulai menyentuh lagi daerah kemaluannya. Rambut halus di sekitar kemaluannya membelai lembut menyeka. Ketika lidah baru menyentuh kemaluannya, dia menarik saya. Matanya berkaca-kaca tampak seperti menyatakan sesuatu. Tatapan diarahkan ke tempat tidurnya.

Saya segera memahami. Dia bertanya ingin ditingkatkan di tempat tidur. Dengan tug, aku berbaring telentang gadis tubuh, tapi kakinya masih menyentuh lantai. Wajahnya berpaling ke kiri. Matanya tertutup. Tangannya mencengkeram kain linen. Payudaranya membengkak seperti untuk sentuhannya. Puting terlihat berair karena liur hisapanku tadi. Perutnya halus dan cukup indah pusar. Saya tidak melihat lipatan dan lemak perut sebagai wanita yang telah melahirkan. Kemudian, tanganku terus membuka kancing bajuku satu persatu. Ritsluiting Aku menjatuhkan celana jeans saya. Aku telanjang di depan gadis. Ayam berdiri tegang melihat sosok kecantikan gadis.

Payudara yang membengkak daerah puting didekorasi bidang puting kecil dan kemerahan. Aku tampak cantik di celah pahanya. Gadis di punggungnya kaku. Tidak bergerak. Hanya naik dan turun hanya bernapas. Lalu aku akan duduk di tepi kasur sambil memegangi tubuhnya. Ini tubuh lembut. Hug dengan gemas sayang sementara bibir kulumat ranumnya. Tanganku menyentuh seluruh tubuhnya. Memegang puting, meremas-meremas payudara yang kenyal. Usap-usap diperas dan diperas. Nafsu terangsang lebih intens. Ayam menyentuh pinggang. Aku menaruh penisku ke tangannya. Erat mencengkeram penisku dan mengusap-usapnya.
Dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia memegang penisku sudah tegang dan menempatkan mereka dalam mulutnya. -Closed Mata tertutup ketika gadis lidah lembut hancur kepala penisku. Dikulum ayam sampai ke pangkalnya. Sulit untuk membayangkan bagaimana yang baik saya. Bibir gadis itu menarik-narik penisku.

Jadi saya tidak tahan diperlakukan dan kemudian mengerang menahan nikmat. Aku membuka lebar paha gadis ketika mencari lubang vaginanya. Aku melempar vaginanya sudah basah. Saya terjebak lidahku sambil memegang clitorisnya. Gadis itu menghela napas. Kujilat-jilat dengan lidahku. Kulumat dengan mulut saya. Liang gadis kemaluan mendapatkan memerah. Semakin kuat bau kemaluannya. Saya menjadi lebih terangsang. Seketika aku melihat air putih keluar dari lubang vaginanya. Gadis yang sudah terangsang cukup, pikirku. Aku kembali ke posisi semula. Tubuh kita berurusan. Tangannya menarik saya jatuh bersama-sama. Payudaranya hancur oleh dada. Gadis itu mencoba untuk meningkatkan posisinya ketika tangan mengusap pangkal pahanya. Leg kedua mulai membuka gadis kecil ketika jari-jari saya menyentuh alat kelaminnya. Lidah saya mulai turun ke dadanya. Puting saya merokok sedikit kasar. Gadis itu mengangkat kembali ketika lidah saya di sekitar perut.

Akhirnya jilatanku ke celah pahanya. Gadis itu terus membuka pahanya ketika saya menjilat klitorisnya, aku melihat gadis itu tidak bergerak lagi. Kakinya menjepit kepala saya kadang-kadang sibuk sementara lidahku merasakan kenikmatan yang sudah terasa. Dia erangan semakin kuat dan nafasnya itu yang terus mendesah. Rambut saya tarik-tarik dengan mata tertutup menahan kenikmatan.
"Bagaimana rasanya?" Aku bertanya dengan lembut dengan nada manja.

Dia tidak menjawab. Dia hanya membuka matanya sedikit saat ia mengambil napas dalam-dalam. Saya mengerti. Ini ditandai dia setuju. Tanpa disuruh, saya diarahkan penisku ke lubang vaginanya yang kini terbuka lebar. Lendir dan liurku telah banjir di gerbang vaginanya. Kepala kugesek-gesekan penisku di cairan banjir itu. Perlahan-lahan menekan ke dalam. Tekanan ayam adalah sedikit sulit. Merasa sempit. Dia melihat menggelinjang seperti sakit.
"Perlahan-lahan, Yang!", Dia berharap, suaranya ketat.

Saya sekarang mengerti. Memang, saya tidak mengalami. Aku menekan lagi. Aku meletakkan penisku perlahan. Aku menekan punggungku ke depan. sangat hati-hati. Memang terasa sempit. Kemudian gadis itu memegang lenganku erat-erat. Mulut meringis seperti orang kedinginan. Hanya bagian dari penisku masuk. Aku membiarkan ayam sebentar saya berhenti, berhenti. Gadis itu juga diam. Tenang. Sementara itu, aku memeluknya dengan gemas sambil memainkan buah dadanya, menjilat, mengusap dan menggigit lembut.
Aku mencium mulutnya sementara lidahnya bermain. Kami telah sangat bersemangat dan gembira.
"Mau dilanjutkan ..?" Aku bertanya kemudian.

Gadis itu membuka matanya. Bibir terlihat senyum manis yang menggairahkan. Aku menekan penisku ke dalam. Kemudian menarik mundur perlahan-lahan. Kuhentakkan perlahan. Gadis kemaluan memang sempit, meraih kontol seluruh saya. Terasa seperti penisku tersedot vaginaya. Kami mulai terangsang! Ayam saya mulai masuk lebih lancar gadis kemaluan. Rasakan kehangatan benar-benar menarik. Mata gadis itu terbuka menatapku dengan pandangan sayu ketika ayam mulai kukeluar-masukkan. Bibir Dicibirkan seketat sabar menunggu tindakan lebih lanjut. Sedikit demi sedikit ayam masuk sampai ke pangkalnya.

Gadis itu mendesah dan mengerang saat keluar-masuknya penisku di kemaluannya. Kadang-kadang gadis itu mengangkat bagian belakang penisku yang melekat diterima di kemaluannya. Puluhan kali kumaju yang didukung ayam sejalan dengan napas yang tidak teratur lagi. Setelah saya merasa gadis tubuh mengejang dengan mata tertutup. Tangannya menempel ke pinggang saya. Punggungnya terangkat tinggi dan napas berat keluar dari mulutnya perlahan.

Berdenyut di kemaluannya terasa kuat untuk menghancurkan penisku tertanam di dalamnya. Goyanganku semakin kuat. Aku menarik lehernya erat sedangkan sisanya tubuh saya pada pertemuannya. Ketika itu seolah-olah saya merasa ada pulsa yang menandakan air maniku akan keluar. Denyutan semakin sulit untuk membuat penisku semakin keras menegang. Gadis mengimbanginya dengan menggoyangkan pinggulnya. Goyanganku lebih cepat dan lebih cepat. Gadis kemaluan menjepit penisku semakin sulit. Kurangkul tubuhnya tegas. Dia tidak mengatakan apa-apa. Bersandar pada saya, seperti seorang gadis lemas tidak bertenaga. Kugoyang terus hingga tubuh gadis itu seperti gemetar. Dia apalagi perlakuanku itu. Bernapas lebih cepat dan lebih cepat.

Dalam situasi ini sangat menarik, akhirnya saya sampai ke puncak. Cum muncrat air ke gadis kemaluan. Tubuhku bergetar saat maniku muncrat. Gadis kait paha dengan kakinya. Matanya terbuka lebar menatapku. Wajahnya serius. Bibir Dicibirkan dan gigi. Terengah-engah. Dia mengerang sedikit kuat. Ketika saya cum memuntahkan lava, dengan tusukanku kuat terjun ke. Gadis itu lihat menggelepar. Dadanya diangkat dan kepalanya tampak kembali. Aku lupa segalanya.

Untuk sementara kita merasakan kenikmatan itu. Beberapa poke memang membuat perjalanan ke puncak bersama-sama. Itu bagus. Benar-benar puas. Memang, ini adalah pertama kalinya saya melakukan hubungan dengan orang lain selain istri saya. Meskipun ia adalah seorang janda yang tinggal, bagi saya dia adalah wanita yang sangat cantik. Ketika kita melakukan hubungan seksual sebelumnya, kami berkhayal suatu tempat. Gadis besar dalam permainan. Sebagai seseorang yang tidak pernah merasakan kenikmatan hubungan seksual dengan orang lain selain istri saya, saya benar-benar gadis memberiku dunia surga. Aku berbaring lemas di sisi gadis itu. Mataku tertutup rapat seolah-olah tidak ada kekuatan untuk membukanya. Dalam hati saya puas karena bisa mengimbangi permainan Gadis tidur. Aku melihat gadis tidur di samping saya. Ia mengatakan ia puas sepenuhnya.

"Anda melakukan besar, ayam yang luar biasa ..!", Dia berkata dengan nada berjuang.
Anehnya, ketika saya merasa lelah, bahkan gadis mengocokkan penisku. Suaranya memohon membangkitkan gairah.
"Kau suka?", Tanya saya.

Dia tersenyum. Dia mengangguk seperti. Pada saat itu juga tangan memegang payudaranya. Tangannya terus menggoyang penisku. Ayam tegang lagi. Kami tidak begitu horny lagi.
"Kau ingin lebih?" Aku bertanya dengan suara manja.

Dia tersenyum manis. Apa yang saya bermimpi sekarang benar-benar menjadi kenyataan. Perlahan-lahan aku membuka selimut. Gadis itu telah melihat kaki bergerak-gerak. Sedikit demi sedikit terus menarik selimut ke bawah. Benjolan daging mulai terlihat. Uff .., berdebar detak jantung kembali. Aku menikmati tubuh gadis itu kembali tanpa perlawanan. Kecil bukit gundukan bersih, dengan bulu tipis mulai tumbuh di sekelilingnya, tampak mengkilap di depan saya. Aku menjulurkan kakinya sampai Anda melihat celah kecil di balik gundukan bukit Gadis.

Kedua bagian dari ayam bibir kecil dibuka. Melalui itu aku melihat semua rahasia di dalamnya. Aku menelan ludah saya sendiri sambil melihat kenikmatan yang menanti. Aku meletakkan kepala saya untuk memeriksa tempat kejadian lebih jelas. Ini adalah indah membangkitkan nafsu. Aku tidak bisa menahan ledakan nafsu yang menghambat napas. Segera aku meletakkan mulut saya, mencium bibir kelamin gadis dengan bibir dan lidah. Serakah sekali lidahku menjilati setiap bagian dari gadis kemaluan. Merasa seperti saya tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan yang ditempatkan itu. Setiap kali lidahku menekan keras ke daging kecil berdiri di mulut vagina, Gadis mendesis dan mendesah keenakan. Lidah dan menjilat bibir saya dan mencium perlahan. Beberapa kali saya melihat dia tegang kakinya. Saya tidak peduli tentang bau khas dari liang kemaluan Gadis memenuhi relung hidungku. Bahkan membuat lidah saya bergerak semakin menggila. Aku menekan lidahku ke dalam lubang kemaluan gadis yang kini sedikit terbuka. Merasa seperti aku menaruh beberapa lagi, tapi tidak bisa.

Mungkin karena lidahku cukup keras. Namun, itu membuat lidah gadis kelunakkan saya mengerang beberapa kali karena nikmat. Dalam keadaan sudah terangsang, saya ditarik ke posisi menungging tubuh gadis itu. Dia menuruti permintaan saya dan bertanya dengan nada manja.
"Saya harus Anda lakukan, sayang?", Dia berbisik.

Aku berkata apa-apa. Atur posisi. Meremas tangannya sampai lembar kusut. Gadis itu memiliki basah air mani ayam. Aku membuka pintu kemaluannya. Saya melihat dan perhatikan dengan seksama. Memang, aku tidak pernah melihatnya sebagai alat kelamin perempuan dekat.

Tengik dan bau maniku air yang dicampur dengan bau vagina asli yang merangsang gadis. Bau vagina wanita! Jelas semua! Gadis rambut kemaluan lembab dan terpasang berserakan di sekitar vaginanya. Aku melempar sedikit untuk membuat ruang.

Aku menaruh jari saya ke dalam lubang vaginanya. Kumain-main di dalamnya. Aku melihat gadis gemetar punggungnya. Aku mencium kembali dan sedikit daging kenyal putih bersih itu. Pinggang kurangkul Kemudan. Aku menaruh penisku ke dalam lubang vaginanya. Gadis seperti terhentak pinggang. Perlahan-lahan kutusukkan ayam besar panjang ke lubang vaginanya dengan posisi "doggy-style". Tusukanku lebih cepat dan lebih cepat. Syahwatku nafsu makan kembali sangat bersemangat. Kali ini berkali-kali saya mendorong dan menarik penisku. Hentakanku kasar dan kekerasan. Aku meraih Girl pinggang. Kemudian beralih ke payudaranya. Kuremas-meremas-remas di akan, gratis. Rambutnya acak-acakan. Gadis berusia juga memegang lampiasan jiwa saya kali ini. Hampir setengah jam.

Tusukanku besar. Kadang-kadang cepat, kadang-kadang lambat. Saya mendorong tubuh berdesakan gadis. Dia melenguh. Snort hidung memanjang. Banyak kali. Seperti kelelahan terengah-engah.
"Ehh .. ek, Ekh, Ekh."

Akirnya saya merasakan air maniku hampir muntah lagi. Saat itu kedua bahu gadis kurangkul menusuk ke penisku. Tenggelam semuanya sampai ke pangkalnya. Bahwa sperma waktu kumuntahkan. Aku menarik lagi dan lagi ke kuhunjamkan tersebut. Tiga sampai empat kali kugoyang seperti itu. Gadis itu terlihat pasrah mengikuti hentakanku. Lalu aku memeluknya meskipun penisku masih terjebak dalam kemaluannya. Kuelus membelai payudaranya. Aku mendekati wajahnya. Kami berciuman. Jadi lama sampai Anda merasa penisku kembali normal. Gadis itu tampak kelelahan. Keringat mengalir di dahi kami. Kami terlentang miring memegang satu sama lain. Gadis itu tampak lemas dan tertidur. Gadis itu melihat bahwa, dan hujan masih belum reda, birahiku bangkit kembali. Kurangkul tubuh gadis dan saya bermain sekali lagi. Tak terasa, kami berdua seperti bermandikan air mani. Setelah itu, kami berdua ambruk.

Ketika aku bangun itu siang hari. Sekitar 12,00 Saya buru-buru check-out dan kembali ke KotaX. Gadis itu ternyata masih ingin berkencan lagi. Tapi setiap kali waktu itu, ia tidak yakin, dan saya tidak berpikir tentang hal itu.

"Kau pria KotaX asli menyapu Tenang.. Lembut, tapi luar biasa kuat," bisik gadis itu ketika pergi ke Stasiun Gambir.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Ngentot Perjaka Muda Sangat Memuaskan"

Post a Comment