Pacarku Suka Hisap Tetekku

Pacarku Suka Hisap Tetekku

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Sebenarnya, saya tidak pernah berpikir sakit untuk dapat bercinta / ml dengan wanita berjilbab ... tapi apa yang bisa saya katakan sudah menjadi bubur beras dan bubur sudah dimakan oleh saya ... .ceritanya seperti ini ...
Nama saya 29 taon Iful..umur, tinggi 168 paras tegap tubuh saya, rambut saya lurus dan saya penting ukuran org biasa biasa Indonesia adalah ... panjang 16 cm dan diameter kira2 saya ggak pernah ukur ...
Aku tinggal di rumah kost2 rumah istilah berdempet2an neh ... ada tetangga yang disebut ibu Tiara, berjilbab umurnya sekitar 33 taon, nya 3-boo ... dah besar kelas 5 SD sekolah masih balasan otomatis usia palg kecil 1,8 bulan, sementara suaminya bekerja di kontraktor (perusahaan) sebagai satu-satunya karyawan.Agen Poker

Setiap hari adalah tiara perempuan Ibu yang mengenakan jilbab lengan2nya panjang2 dikatakan saya tampak terlalu sempurna untuk ukuran Yag wanita sdh menikah dan tentu saja saya sangat malu dan hormat kepadanya.

Suatu ketika suaminya pergi ke kantor untuk SDH dan saya sendiri masih bekerja di rumah sepagi berencana kantor baru saya ...
"Iful ..." tiara ibu dipanggil dari pintu ... karena aku msh tidur2an malas2 hari ini jadi saya tulis di t4 saya ... "iful ... iful ...." Anda dapat meminta .. ?? kata Mrs Tiara dari luar..aku sbenarnya dah mendengar tapi tubuh saya terasa malas untuk bangun lagi ...Agen Poker Terpercaya

karena mungkin aku yang di panggil tdk meninggalkan, DNG ibu tiara hati2 membuka pintu dan masuk pelan2 mencari aku ... segera aku pura2 mataku..dia tertutup mencari2 aku dan akhirnya dia melihat aku tidur di kamar ...
"Ohh ...." Dia bilang dia terkejut ... spontan ... karena jika saya tidur kebiasaan tidak pernah memakai pakaian dan pakaian hny itu ... dan pagi itu sebnarnya lagi tegang ... morning sickness biasa ... (heheheh)
Segera ia segera mundur dan jauh dari kmarku ... .Saya mencoba untuk mengintip sbelah saya ... oo ia tidak memiliki "Saya dalm hati kira2 ... tapi tak lama kemudian ia kembali lagi dan mengendap2 mengintip kamarku ... smbl mengetahui senyum ... ia cukup lama saya melihat bahwa ibu dan batas waktu tiara lngsung kembali ke rmhnya.Agen Poker Online

CahayaPoker.net Agen Poker Online Bandar Kiu Terpercaya Indonesia - Besok pagi stlah semua tlah ada tiara rumhnya ibu, anaknya yang tinggal PLG dah kecil ... sayup2 aku tidur aku mendengar di smpg rmhku yg ada di belkang, spertinya beberapa mencuci pakaian ... aku mengintip di blkang ... Ohh sdng tiara ibu mencuci pakaian ... tapi dia hny memakai daster terusan panjang dan jilbab ... krn dasternya yang panjang, maka dasternya basah sampai ke paha ... saat aku sdg intip..ibu tiara lgsg berdiri dan mengangkat dasternya segera melepas celana dalamnya dan segera membasuh semua ... otomatis ... kemudian aku melihat ooooohhh .... bahwa paha merah dan putih yang bulu2 tumbuhi baik ... saya langsung berputar otak2 saya ingin mencicipi rasa yang indah ibu terselubung tiara ini .. . "Maaf ibu tiara ... kemarin ada kebutuhan ibu saya" Aku bertanya ibu tiara ..mengagetkan dan semerta2 dia merapikan dasternya lngsung smpai terkena paha ...
Iya nih mas Iful..Ibu kemarin mo minta tolong pasangin lampu kmar di kamar mandi "katanya.
Jika jadi sekarang hanya karena sbentar lagi bu ... pekerjaan yang saya mo "sementara mataku melihat dasternya ... membayangkan apa yang ada di dalamnya. Oh ya, di sini ... Ujarnya..karena ..lewat memang rmh Jenis rumah kos yang Saya tinggal di belkangnya Hanya di bar kayu dan seng otomatis muncul di belakang kegiatan tetangga2. Aku lngsung kayu terbuka dan timah dan masuk ke dalam dan membawa saya di depan tiara ibu ... aku mengikuti di belakang ... oohhh ... jika aku bisa merasakan dan pantat ini sekarang "gumamku dalam hati. "Lampu dan kursi ... hati2 juga JNG sampai ribut karena anaku lg tidur," kata Ms Tiara ..Agen Domino Online
Aku lngsung memasang dan ibu terus mencuci tiara dia, setelah saya lngsg blng "sdh ibu selesai" kataku ... kemudian ibu tiara lngsung berdiri..tapi saat ia menyelinap ke saya ... segera saya menangkapnya..ups .. . oh tangan saya di payudaranya membalas gemuk dan lain tangan di pantatnya lngsung yang tidak memakai celana dalam dan baju tidur ditutupi hny saja ... "maaf Dik iful ... agak licin lantai" dia tersipu-sipu..Iful tunggu yah ibu bikinin teh "katanya lagi ... Dia ke dapur dan dari belakang aku mengikutinya scr pelan2..saat teh lagi di putar di dlm gelas..langsung aku memeluknya blkng dr ...
Iful ... apaan2 neh ... dendeng Ibu Tiara ... maaf bu ... saya melihat seorang ibu sangat cantik dan seksi .. "Saya ... tidak iful ... aku sudah punya suami .." tapi ttp tiara ibu sakit melepaskan tanganku yang berhenti di pinggang dan dada ... iful ... jangaann .. Saya langsung menjawab mencium dari belakang kerudungnya ... sluurrp ... oh..betapa leher ibu kulit putih tiara "kataku dalam hati ... okhh ... iful ... hmmm ... ibunya membalik tiara dia menggeliat..langsung menghadapku..Iful ... aku sudah bers ... saat dia mo ucapin Sesuatu .. Langsung aku mencium bibirnya ... ... tak lama mmmprh dia lngsung meresponku dan memeluk leher saya lngsung .mmmmhprpp ... .bunyi mulutnya dan aku beradu ... aku singkapi syal kecil ... sementara tangan saya mencoba untuk membelai payudaranya ... Saya melihat dasternya memakai 2 tombol tepat di atas dadanya ... aku membukanya..dan tersembullah payudara putih yang ... kujilat mulusss ... slurp dan menghisap putingnya ....
Iful ... .ooohhh ... .ufhhh .... "lembut ... slurrpp ... .slurp..saa ti menjilat ... tampaknya ada sedikit susu msh ... hmmmm ... tambah nikmatnya ..slurp..slurp ...
Menjilati dan mengisap susunya..aku tetap kerudung terbuka dan dasternya ... tapi dasternya masih menarik tangan atas ... karena ia telah tidk memakai celana ... kemudian itilnya saya mudah gosok dengan tangan saya ... Ohhh ... oh ... sssshhhh ... Guma m tiara..kepalaku ibu saya untuk memegang dan kaki kurenggangkan ... sluruupp ... .pelan2 kujilati klitoris dan ... oh iful ... eennakkh ... oghu ... mmmpphhff. .. t eriaknya pelan ... kulihat kepalanya bergoyang ke kanan dan kiri ... pelan2 saat bermain di ... Aku membuka celana mulut saya terpampanglah pendek dan yang telah tegang ... tapi ibu tiara masih tidak menyadari hal itu ... pelan2 ku mengangkat dasternya ... tapi tidak untuk membuka semuanya..hanya di perutnya ... dan mulutku mulai berbenturan dengan bibir gemuk ... mmmppghh ... iful ... aku. .. "kata ibu lidah tiara..kuhisap dalam ... slurp ... caup ... oh ibu adalah bibir yang indah, dan semuanya ... lirihku ..Agen Bandar Kiu
Menjilati seluruh rongga mulut ... Aku membawanya ke puncak meja makan dan saya meletakkan tiara ibuku di pinggiran meja ... saya bermain tanganku kembali ke klitoris dan daerah ... ahhh ... UFH ... oh ... Ifulll ... Aku sudah tidak kuaatttttt bu ... lembut Ibu tiara. Pelan2 aku terus ... Saya menunjuk ke sudah basah dan licin ... dan bleeesssssssssshh ... .ohhhhh ... ufgh hh ... .Ifulll ... .Teriak Ibu tiara ... sleepep ... slepp. ... Saya biarkan untuk sementara waktu ... .Ibu Tiara sepontan melihat langsung wajahku..dan ia menunduk lagi ... kududukkan di atas meja makan, dan aku mengangkat kaki saya ... saya mulai memompanya..slep. .. slep..selp ... menjadi lssss ... oh ibu yang sangat baik .... iful ... juga sangat besar ... .rupanya tiara ibu sudah tidak lagi memikirkan norma2..yang ada hanya itu keinginannya yang harus diselesaikan ... .berulang pompa re-ku dengan ... .oohh..akhh ... Ifull ... .ku lagi berubah tubuhnya dan tangannya memegang tepi meja ... tusukan saya dari belakang bleesssssssss ... Ohhhhh ... .teriak Ibu Tiara ... kuhujam sekeras-kerasnya ... tanganku ... .I susu remas2 liat dari belakang tiara gaya yang sangat bagus nungging ibu, tanpa melepas baju tidur dan jilbabnya ..kutusuk terus ... sleeeepp ... .sleeps
Sampai kurang dari setengah jam tiara ibu mengatakan ... iful ... .ibu sudah tidak tahan ... bu ..sabar Saya juga sempat lagi ...... saya katakan ... Oh ... ohhhh. .. ufmpghhh ... iful ... ibu akan keluarrrr ... achhhh ...... keras dan merasa menjepit dan oohhhhh ... aku merasa ada semacam cairan panas yang selang dalam ... .semakin kupercepat Gerakan menusuk ... slep ... .slurp ... bleeppp .... oh ibu saya neh ... mo dah sampai ..cepat iful ... ibu ... bantuan ... .oho .uhhhhh .. . .ibu tiara kocok lagi ... dan akhirnya Ibu ... .I keluararrrrr mo ... ..sama2 yang iful ... .ibu juga mo keluar lagi ... menangis ... dan ... .Ohhh. .. ack .... .ahhhhh..aku dan ibu tiara sama-sama keluar ... dan saat aku melihat dalam tampilan berlumpur dan banjir ...
Setelah hening sejenak ... Aku mencabut dan memakai celana pendek setelah ibu merapikan Daster tiara dan kerudung ... Aku segera meminta maaf padanya ...
Bu..mohon maaf ..Iful khilaf.'kataku. Apa2 tidak benar-benar iful ... ibu juga yang salah ... yang menggoda iful "katanya ...
Aku langsung kembali ke perpisahan dan mandi berikutnya siap2 ... bekerja setelah mandi aku melihat ibuku menggantung pakaian tiara ... tapi jelas di daster ibu tiara tidak memakai celana dalam karena terlihat dicetak melalui matahari terbit pagi mulai mendekati 10 am ..
Sebelum saya meninggalkan ibu saya waktu untuk mengucapkan selamat tinggal kepada tiara dan senyumnya ... tidak tahu apakah ada makna atau tidak.
Jadi cerita singkatnya. bukan membuat hehe konak.

Subscribe to receive free email updates:

4 Responses to "Pacarku Suka Hisap Tetekku"

  1. wah .. beritanya ajib

    ReplyDelete
  2. wah...ceritanya mantap gan..

    ReplyDelete
  3. [SIZE=3]JAWADOMINO.COM Agen Poker Online Terbesar Terpercaya dengan Layanan Online 24jam/nonstop[/SIZE]

    [URL=http://jawadomino.com][IMG]http://i781.photobucket.com/albums/yy93/Sherly_Lim/11893788_728778980583640_6600712056869264655_o_zpswkcfpvcy.jpg[/IMG][/URL]


    [SIZE=3]JawaDomino.com AGEN POKER, DOMINO QQ, CAPSA SUSUN & AduQ Terbesar di Indonesia
    DAFTAR DI SINI GRATIS [url]WWW.JAWADOMINO.COM[/url]

    JawaDomino MERUPAKAN SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK SITUS AGEN TERBESAR DI INDONESIA. KELEBIHAN CAHAYAPOKER ADALAH MODIFIKASI TERBARU DENGAN SYSTEM DATABASE TERBESAR.Untuk anda yang sedang mencari Situs Judi Terpercaya & TANPA BOT / Lag Di Aplikasi Handphone Anda maupun Komputer, JANGAN TAKUT, KARENA CAHAYAPOKER Memiliki Server Terkuat Di antara Semua Situs Agen Judi Yang ada.

    Hanya Di JawaDomino.com :


    BONUS DEPOSIT JawaDomino.com
    DEPOSIT DI ATAS 100.000 FREE CHIPS 10.000
    DEPOSIT DI ATAS 200.000 AKAN MENDAPATKAN BONUS 5%
    BONUS WEEKEND SETIAP SABTU & MINGGU
    BONUS REFERRAL : 15%
    BONUS TURNOVER : 0.3%
    BONUS SUPER PROMO ( perminggu )

    - Jika Turnover mencapai 25.000.000 dapat bonus 50ribu
    - Jika Turnover mencapai 50.000.000 dapat bonus 100ribu
    - Jika Turnover mencapai 100.000.000 dapat bonus 200ribu
    - Jika Turnover mencapai 200.000.000 dapat bonus 300ribu
    - Jika Turnover mencapai 300juta ke atas dapat bonus 400ribu [/SIZE]

    [URL=http://jawadomino.com][IMG]http://i781.photobucket.com/albums/yy93/Sherly_Lim/slideshow_728x90%20jd_zpsa5truzyj.gif[/IMG][/URL]

    [SIZE=3]JawaDomino, BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia. Siap Melayani Anda, 24jam Nonstop. Proses Deposit / Withdraw Hanya 1 MENIT Tanpa Basa Basi.

    Beberapa kelebihan JawaDomino :
    Proses DP dan WD SUPER CEPAT
    min DP, 15.000 dan WD HANYA Rp. 30.000
    kami siap melayani 24 jam non stop setiap hari
    Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT ( member vs member )
    Jackpot hingga ratusan juta rupiah
    tersedia ratusan meja untuk anda pilih


    Info Lebih Lanjut Hub:
    Website: jawadomino.com
    YM : [email]jawadomino@yahoo.com[/email]
    FB : [url]https://www.facebook.com/JawaDomino777[/url]
    No Telp: +85585411886
    Pin BB : 2BDF6E2D[/SIZE]

    ReplyDelete

  4. CahayaPoker.com Agen Poker Domino Online Uang Asli Indonesia

    [URL=cahayapoker.com][IMG]http://2.bp.blogspot.com/-wBOU8eD5qpY/VfrFQja-OwI/AAAAAAAAAR8/2WdEnWDnOFk/s1600/gambar%2B1.png[/IMG][/URL]

    CahayaPoker.com AGEN POKER, DOMINO QQ, CAPSA SUSUN & AduQ Terbesar di Indonesia
    DAFTAR DI SINI GRATIS WWW.CAHAYAPOKER.COM

    CAHAYAPOKER MERUPAKAN SALAH SATU DARI SEKIAN BANYAK SITUS AGEN TERBESAR DI INDONESIA. KELEBIHAN CAHAYAPOKER ADALAH MODIFIKASI TERBARU DENGAN SYSTEM DATABASE TERBESAR.Untuk anda yang sedang mencari Situs Judi Terpercaya & TANPA BOT / Lag Di Aplikasi Handphone Anda maupun Komputer, JANGAN TAKUT, KARENA CAHAYAPOKER Memiliki Server Terkuat Di antara Semua Situs Agen Judi Yang ada.

    Hanya Di CAHAYAPOKER.COM :


    BONUS DEPOSIT CAHAYAPOKER.COM
    DEPOSIT DI ATAS 100.000 FREE CHIPS 10.000
    DEPOSIT DI ATAS 200.000 AKAN MENDAPATKAN BONUS 5%
    BONUS WEEKEND SETIAP SABTU & MINGGU
    BONUS REFERRAL : 15%
    BONUS TURNOVER : 0.3%
    BONUS SUPER PROMO ( perminggu )

    - Jika Turnover mencapai 25.000.000 dapat bonus 50ribu
    - Jika Turnover mencapai 50.000.000 dapat bonus 100ribu
    - Jika Turnover mencapai 100.000.000 dapat bonus 200ribu
    - Jika Turnover mencapai 200.000.000 dapat bonus 300ribu
    - Jika Turnover mencapai 300juta ke atas dapat bonus 400ribu

    [URL=http:cahayapoker.com][IMG]http://i781.photobucket.com/albums/yy93/Sherly_Lim/slideshow_728x90_zpsignxfiib.gif[/IMG][/URL]

    CAHAYAPOKER, BANDAR JUDI POKER & DOMINO ONLINE Terbesar Dan Terpercaya Di Indonesia. Siap Melayani Anda, 24jam Nonstop. Proses Deposit / Withdraw Hanya 1 MENIT Tanpa Basa Basi.
    Beberapa kelebihan CahayaPOKER :
    Proses DP dan WD SUPER CEPAT
    min DP, 20.000 dan WD HANYA Rp. 30.000
    kami siap melayani 24 jam non stop setiap hari
    Dapat dimainkan di android, iphone, dan ipad
    Agen Poker paling FAIR, NO ROBOT ( member vs member )
    Jackpot hingga ratusan juta rupiah
    tersedia ratusan meja untuk anda pilih


    Info Lebih Lanjut Hub:
    Website: cahayaPoker.com
    YM : Cs_cahayaPoker@yahoo.com
    FB : https://www.facebook.com/cahayaqq777
    No Telp: +85517266991
    Pin BB : 2BCC5DF1

    ReplyDelete